Rabu, 22 Juni 2011

Kuliah S1 sambil Kuliah S2 sambil Kerja

Halo halo...


Hmm... kayaknya blog ini agak terbengkalai (bukan 'agak' lagi, tapi udah sangat amat terbengkalai)
well ya.. karena saya sedang memasuki tahun2 paling kritis dalam fase akademis saya


Yup, tahun 2011, tahun penuh perjuangan, doa, keringat, dan segala macam stress berpadu jadi satu =(

1. Tahun ini saya masuk semester 8, penghujung terakhir di studi S1 bachelor komunikasi saya di London School of Public Relations. Itu artinya ? Yeeaapp.. SKRIPSI =D


2. Tahun ini juga saya menjalani program akselerasi S2 saya yang sudah memasuki semester 2, di pertengahan usaha saya dalam meraih gelar magister komunikasi di London School of Public Relations (again). Itu artinya ? Yeeaapp.. buku jurnal dan teori setebal bantal jadi cemilan sehari-hari =(


3. Tahun ini juga saya memulai pekerjaan tetap saya (setelah sebelumnya bertahun-tahun bekerja serabutan kesana sini a.k.a SPG gajelas =P ). Setelah lulus probation 3 bulan, akhirnya saya resmi diangkat menjadi karyawan tetap di Harita Parama Murti Perkasa! Perusahaan tambang, dan saya ada di bagian anak perusahaan kontraktor batu bara-nya =S
Itu artinya ? Yeeaapp.. bangun pagi, pulang sore, seharian terkurung di kubik kantor 3x4 meter




Pfffttttt.... bacanya aja ribet, mari saya ringkas
Jadi, 1 minggu itu ada 7 hari efektif bagi saya
Hari Senin sampai Jumat, saya ngantor dari pagi sampai sore, pulang rumah sebelum tidur cicil tugas S2 dulu
Hari Sabtu saya full ngurus anak tiri saya : SKRIPSI
Hari Minggu waktunya saya berkencan dengan dosen pembimbing saya (maksudnya bimbingan skripsi_
Oh ya, kuliah S2 saya itu hari rabu, kamis dan jumat dari jam 7 malam sampai 10 malam (jadi pulang  dari kantor, langsung tacu ke kampus)

Begitu seterusnya, diputar-putar berulang terus saja jadwal itu =D
Belum lagi pernah bulan kemarin, UAS S2 sekaligus presetasi proposal skripsi... makjang, itu belajarnya kayak di hajar mike tyson 12ronde, babak belur bangettt ini otak (-_-")

(pegel ngetik terus)


....


........



................



Well, saya paling suka mengeluh =D dan selalu pelampiasan ngeluh saya itu di twitter
Kalo ada yg nasehatin  "libur lahhh, istirahat lahhh, ambil cuti laahhh, jangan paksain badan laahhh"
Semakin saya menggila =D semakin saya menggebu-gebu dan bersemangat. Kayak kecanduan

Kalo yg ada dipikiran saya sih :

- Mumpung masih muda, masih sehat
- Saya paksain ambil program akselerasi S2, supaya hemat setahun
- Saya paksain kerja, supaya penghasilan ngalir terus =P (ngapain sekolah tinggi2 tapi pengangguran susah cari kerja? plus orangtua uda ultimatum, lu sendiri yg mau S2, artinya lu sendiri juga yg harus bayar, ok deh maaaaaaa paaaaaaaa)
- Saya ga pinter, tapi saya paksain otak saya jalan terus


Motto saya : bersakit-sakit terus, ga tau seneng-senengnya kapan dah...


- Terakhir ke mangga dua beli baju itu februari 2010
- Terakhir nonton bioskop itu film skylight taon lalu
- Saya ke mall cuma untuk bimbingan skripsi ketemu dosen (coz dosen saya itu instruktur combat di salah satu fitness centre, macho sih, keren iya, tapi galaknya amit2)
- Terakhir ke salon itu April 2010 (bayangin donggg warna pirang rambut saya udah turun sampe segimanaaa =(( sekarang aja rambut saya panjang kayak mama lampir, ga jelas modelnya hjiks hjiks..)
- Terakhir ke bandung tuh Juni 2010 (aaaadduuuuuggghhhhh! itu kota favorit saya!! im craving for thiss!!)




(capek ngetik)




...






.........








...................




Ya pokoknya begitulah sedikit gambaran kesibukan saya. Sebenarnya dari dalam lubuk hati yang paling dalam nan luas ini saya sunguh amat sangat ingin :


- bangun siang
- tidur seharian
- menari-nari di atas buku-buku dan laptop 
- window shopping ke PIM
- ke bandung sendiriiii, nginap di hotel madju 100rb/malam, terus berpetualang keliling seisi bandung sendiri c(^-^)o
- pokoknya istirahat
- oh ya, membetulkan BLOG INI !!!!




...........................................




yah tentunya saya harus tuntasin semua kewajiban sekarang dulu
skripsi S1
sidang S1
thesis S2
sidang S2
dan rencana kuliah S1 lagi di universitas *** ****** (yg ini harus dirahasiakan, kalau digembar gemborkan, biasanya ujung-ujung-nya bisa ga jadi... oogghhh... jgn sampe deh)


jadi total, saya baru bisa bernafas lega sekitar 4,5 tahun lagi




i hope...






HAHHAHAHAA....




Manusia bisa berencana, bisa berusaha, tapi yang menentukan itu cuman  TUHAN




OKEH ? SEMANGAT ! ^^

13 komentar:

  1. Pengen tau sekarang udah hampir setahun lewat, udah lulus terus gimana lagi tuh?

    BalasHapus
  2. Waow, ga kerasa uda setahun lewat gan :D

    Sekarang?
    Masih tetap bekerja di tempat yang sama, dengan adanya sedikittt peningkatan yg sukses membuat saya betah disini :p
    S1 sudah lulus
    sudah merasakan yg namanya kebaya wisuda

    dan skrg masih struggle dgn thesis akhir S2

    hahahhahahaahahahaha (ketawa hampa a.k.a stress)

    BalasHapus
  3. waah, sista..aku baru tahu kandungan kianpi dari tulisan ini.. T_T
    aku baru 1 bulan konsumsi kianpi..berat badan naik 6 kg..
    sekarang sudah beli 1 botol lagi, baru dikonsumsi 2 kali minum, sepertinya bakal kuhentikan deh..
    haa, terimakasih atas tulisannya yg menggugah..
    tpi emang seumur-umur kurus sekali-kali pengen gendut.. hiks2

    BalasHapus
  4. Halo sis ajeng, maaf late reply (sangat late sekali mungkin hahaha, maaf jarang tengok blog ini)

    wah ternyata banyak juga pengguna kianpi ini ya? dan belum banyak yg tau efek samping obat cina abal2 ini

    Thx sis uda mampir :) saya akan semakin giat mengungkap tabir kebenaran ini ke kancang internasional! *hyaaatttttt*

    BalasHapus
  5. Wah wajahnya di Foto blog udah cantik yah....jadi sekrang di London yah..ehmmm ini namanya superwomen...luar biasa

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Aku udah konsumsi Kianpi 2 bln tapi gak ada perubahan apah".. padahal aku minum 2 kapsul 1 hari.. anehh

    BalasHapus
  8. Aku udah konsumsi Kianpi 2 bln tapi gak ada perubahan apah".. padahal aku minum 2 kapsul 1 hari.. anehh

    BalasHapus
  9. Sy jg pernah mengkonsumsi dan skrg udah berhenti ,bdn sy pun kurus kembali,jlekkk banget sdh diriku

    BalasHapus
  10. hhahaa, gue juga jadi korban wkwkwk sedih wehh sedihh :')

    BalasHapus
  11. Walah.. keren.. kaka semangat bgt belajar sampe S2.. hehe. Ane aja yg lg skripsian D3 aja dah ngos ngosan huhu

    BalasHapus

Admin blog uda capek2 berbagi cerita, Monggo leave comment :)